Selasa, 04 Oktober 2011

Saya Adalah Seorang Trader

    Trader itulah impian saya, pada awalnya saya mengenal istilah trading melalui teman saya..sejak itulah saya mulai mempelajari tentang ilmu trading. Untuk saya Trading adalah sesuatu yang sangat menyenangkan, bahkan trading ini telah menyita waktu yang telah lama saya sia-siakan, Saya adalah seorang Mahasiswa semester akhir yang selama ini terkendala dengan Skripsi saya. bahkan karena saya bingung mencari bahan materi untuk menyelesaikan skripsi . sempat saya ingin bekerja, tapi apakah ada yang mau menerima saya..? sementara saya sangat sulit dalam bergaul dan tidak pandai dalam bicara.
    Namun semenjak saya dikenalkan dengan dunia trading oleh teman saya, disinilah saya merasa cocok bahkan dalam hati saya berkata. "inilah yang selama ini saya inginkan". sejak itulah saya dan teman-teman saya mulai belajar tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan Forex ini. "ya...kami pasti bisa" bersama kedua teman saya Muhammad Eko Suryatmo dan Dwi Prasetyo kami mulai membelajari seluk beluk dari dunia trading.kami telah mempelajari segala bentuk indikator dan teknik analisa dalam dunia forex ini.
    Kami pun mulai memulai trading kami melalui demo account hasilnya cukup memuaskan kami yang masih bisa dibilang buta dalam trading ini cukup mendapat profit yang lumayan. namun tak hanya profit bahkan loss pun juga sering kami alami, kami selalu melakukan trading berdasarkan indikator dan saat itu indikator yang selalu wajib kami gunakan adalah Zig Zag.. Sungguh masa lalu yang menyenangkan bila diingat. setelah beberapa hari kami Trading dengan Demo Account, kami pun mulai berani melakukan Trading dengan Real Account. saat itu kami sudah sangat ingin melakukan Trading Real Account agar bisa mendapatkan uang sendiri. ya..kami ingin sukses seperti indrafxscalping, dia adalah trader yang sangat melegenda di dunia forex indonesia.
    Namun Trading tidak seperti yang saya inginkan, karena saat itu bisa dibilang nilai Rapor kami Merah. kami sering mendapatkan Loss daripada Profit, dan disanalah mental kami diuji. Apakah kami masih mau menggeluti dunia Trading ini...?? "YA KAMI TIDAK AKAN MENYERAH" suatu keberhasilan tidak diraih dengan mudah.butuh usaha keras untuk mendapatkan kesuksesan itu. kami percaya dan saya percaya kami akan menjadi Trader yang sukses.
    Sejak itu kami baru menyadari bahwa ilmu yang kami miliki barulah seujung kuku, kami butuh belajar. segala bentuk analisa teknikal dan fundamentalpun kami pelajari bahkan saat itu kami sempat mengikuti pengarahan trading ke Depok.disana kami mendapatkan satu ilmu baru lagi, berawal dari sininal teknik trading kami makin bertambah. namun ada satu hal yang tidak kami sadari, karena terlalu banyak sistem trading yang kami ketahui kami mulai bingung ingin memakai sistem yang mana. disanalah kami mulai mendapat pencerahan   melalui suatu grup forex. "Fokuslah pada satu sistem yang kamu pelajari" dan dimulai dari sanalah kami mulai mempelajari sistem kami sendiri-sendiri..ya Kami adalah seorang Trader..mungkin saat ini belum banyak yang mengenal siapa kami, namun suatu saat kalian akan mengenal siapa kami..saya adalah seorang trader.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar